Hari Ibu, 4 Hal Berikut Bisa Jadi Kado Terindah untuk Ibu Tercinta

Foto: aarp.org

Halo, Miks!

Wah, iya, sebentar lagi Hari Ibu. Miks. Tentunya Anda  ingin membuat hati sang ibu bahagia, bukan?  Apa pun bisa dijadikan sebagai hadiah untuk ibu di hari spesial itu, Miks. Apa pun yang Anda berikan, Ibu akan menerimanya dengan penuh suka cita, tetapi, jika Anda masih bingung ingin memberikan kejutan apa, 4 hal berikut bisa jadi referensi kado terindah buat sang ibu.

1. Pulang Setelah Sekian Lama Merantau dan Lalu Menciumnya

Bagi Anda yang berada jauh dari ibu, misal tinggal beda kota, keputusanmu untuk pulang kampung menengok ibu sangatlah tepat. Ibu tentu akan sangat merasa bahagia. Melihat wajah anak merupakan keinginannya meski kadang ibu tak menyatakannya. Tak harus menunggu Hari Raya tiba. Momen Hari Ibu pun akan sangat berkesan baginya melihat kepulangan anaknya. Jangan lupa cium pipi dan tangan sang ibu agar lengkap rasa bahagianya, ya.

2. Berikan Barang Kesukaan Ibu atau yang Sedang Menjadi Kebutuhannya

Dalam kesehariannya, akan terlihat apa yang menjadi kesukaan ibu. Meski sederhana, hadiahkanlah atau kalau tidak, Anda bisa memberikan apa yang saat itu sedang dibutuhkan sang ibu. Tanyakan apa maunya. Siapa tahu sang ibu sedang perlu sandal baru, hadiahkanlah!

3. Surat Cinta

Perempuan paling suka kata-kata indah. Termasuk ibu. Memberikan surat cinta dengan kertas yang cantik di Hari Ibu tentu akan membuat hatinya berbunga-bunga. Apalagi jika surat cinta itu juga berisi doa kebaikan buat ibunda. Yakin, sang ibu akan menyukainya. Bahkan surat cinta itu pun akan disimpannya.

4. Menggantikan Pekerjaan Rumah

Tentu saja ini dilakukan kala Hari Ibu tiba. Ibu akan terharu melihatnya. Apalagi jika hal tersebut juga dilakukan di hari-hari berikutnya. Jangankan sampai menggantikan, dibantu saja meski sedikit ibu pasti merasa bahwa anaknya begitu berbakti kepadanya. Ibu merasa tak rugi mendidik anaknya selama ini. Jadi, tak ada salahnya jika Anda yang memasak dan merapikan rumah di Hari Ibu.

Tanpa Hari Ibu, tetap begitu berharga seorang ibu di hadapan anaknya. Membahagiakannya memang sudah seharusnya selama dalam hidupnya. Namun, mengambil hari istimewa ini pun tiada salahnya. Cara di atas silakan dicoba.

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like