8 Tips agar Istri Makin Disayang Suami

Source: unsplash.com

Hi, Miks!

Menikah adalah berikrar untuk bersama-sama mengarungi kehidupan baru berdua dalam susah ataupun senang. Membina kehidupan baru yang lebih terarah menuju Rida-NYA.

Perjalanan sepanjang pernikahan terkadang membuat seseorang menjadi berubah, entah itu karena terjebak dalam ritme hidup yang monoton ataukah dua pribadi dalam biduk pernikahan tersebut tidak bisa saling bekerjasama membina hubungan yang harmonis.

Manakala salah satu pihak berusaha memperbaiki diri agar pasangannya menjadi lebih perhatian dan sayang, hal ini akan  sangat membantu kelangsungan kehidupan perkawinannya menjadi lebih menyenangkan.

Ada beberapa tips agar  Anda makin disayang suami:

1. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan

Jika anda mempunyai kepribadian yang menyenangkan, maka akan membuat pasangan Anda merasa nyaman dan ingin  selalu dekat dengan Anda

2. Berikan Senyum Terbaik Anda

Senyuman terbaik yang Anda berikan saat berbicara dan menatap pasangan Anda, akan membuat  letupan-letupan  bahagia pada pasangan Anda.

3. Sayangi Keluarga Suami Anda

Dengan mencurahkan perhatian dan kasih sayang kepada ayah, ibu, kakak, adik dan saudara pasangan Anda, membuat suami semakin mencintai dan menghargai Anda.

4. Berikan Perhatian dan Dukungan

Memberikan perhatian dan juga dukungan penuh pada saat suami membutuhkan, menjadikannya mempunyai rasa ketergantungan pada Anda.

5. Mendidik Anak-Anak dengan Baik

Saat Anda mampu mendidik anak-anak dengan baik, menjadi anak yang pintar, saleh dan berbakti, membuat suami sangat berterima kasih  dan membuatnya sangat sayang kepada Anda.

6.Pancarkan Inner Beauty yang Anda Miliki

Pasangan sangat suka dengan wanita yang apa adanya dan berkepribadian baik. Kepribadian yang baik dimunculkan dari inner beauty yang Anda miliki tanpa mempersoalkan makeup untuk mempercantik diri.

7. Memberikan Semua Kebutuhannya

Menjadi seorang kepala keluarga yang sibuk menjadikan pasangan Anda lupa dengan kebutuhannya sendiri. Perhatikan apa yang jadi kebutuhannya, seperti tas, sepatu, celana, dan lain-lain.

8. Selalu Memasakan Makanan Kesukaannya

Memanjakan suami Anda dengan makanan kesukaannya, membuat suami Anda betah di rumah dan  semakin sayang.

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut, semoga bisa menjadi bekal Anda agar semakin disayang oleh pasangan Anda serta dapat membina kehidupan perkawinan yang lebih berwarna dan selalu dalam keberkahan-NYA.

 

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like