3 Hiburan Yang Mendatangkan Duit! Cari Tahu Dari 5 Yang Viral Ini

Drama Korea [kaltim.tribunnews.com]

3 Hiburan Yang Mendatangkan Duit! Cari Tahu Dari 5 Yang Viral Ini

 

Hallo, Miks!

 

Manusia tidak dapat lepas dari yang namanya hiburan, tidak hanya sebagai sarana melepas lelah dan stress. Terlebih saat harus menjalani karantina beberapa bulan lalu, hiburan adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan kejenuhan dan stress. Banyak cara masyarakat dalam mencari hiburan, terutama yang dapat dikerjakan di rumah. Baik yang dilakukan secara individual, atau bersama anggota keluarga maupun teman yang dapat dilakukan secara virtual. Dan ternyata, banyak sarana hiburan yang awalnya untuk menghibur baik diri sendiri ini juga mendatangkan uang. Jadi hiburan selain dapat menghibur diri sendiri dan orang lain, juga dapat dijadikan mata pencaharian.

Banyak hiburan yang viral di masa karantina hingga kehidupan normal nanti, dan sebagian mendatangkan uang lo, Miks! Mau tahu hiburan apa saja yang mendatangkan uang kan, Miks? Yuk, simak contoh beberapa hiburan dibawah ini.

  1. Film Drama Korea atau Drakor

Drama Korea atau yang biasa di sebut Drakor, dari sebelum diberlakukannya karantina akibat wabah virus CORONA-19 sudah menjadi hiburan yang digemari terutama oleh kaum hawa. Isi cerita yang menarik dengan para pemain yang sedap dipandang mata, menjadikan tontonan drakor ini sangat menghibur. Penonton di buat larut terlibat dalam masing-masing cerita, dalam setiap episode yang ditampilkan. Hiburan ini tidak hanya dapat di nikmati melalui aplikasi tertentu, tetapi dapat di nikmati di banyak media sosial yang menayangkannya. Sehingga memudahkan masyarakat untuk mengikuti tayangan ini, walaupun ada keterbatasan dalam kapasitas medianya.

  1. Berburu Film Baru dan Ngehits di Netflix

Tayangan yang ada di Netflix ini sedikit berbeda, karena Netflix lebih banyak menampilkan film-film baru yang sedang atau akan tayang. Untuk menyaksikan film-film yang ditayangkan di Netflix, pemirsa harus berlangganan terlebih dahulu. Jasa langganan yang dikenakan, sesuai kemampuan yang dapat dipilih oleh pemirsa. Besarnya biaya yang dikenakan oleh Netflix, sangat sesuai dengan film-film yang dapat dipilih sebagai hiburan. Seringkali pelanggan Netflix puas dan akan terus berlangganan, agar tetap dapat menonton film-film yang belum sempat di tontonnya.

  1. Bermain Games Online

Games online ini sudah sejak lama di gandrungi oleh para milenial. Bermain games online ini selain mengasyikkan, ternyata dapat mendatangkan uang. Uang yang dihasilkan dalam bermain games online ini, di dapat dari jual beli level games yang dimainkan atau juga dari fitur langka yang dimiliki antar pemain. Bahkan, melalui pertandingan antar pemain secara onlinepun dapat mendatangkan uang. Uang yang dihasilkan pun tidak berupa uang recehan, tetapi dapat mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Dan melalui pertandingan games online ini juga dapat berkeliling dunia. Permainan  inipun saat ini tidak hanya dimainkan oleh para milenial, bahkan orang dewasa dan manulapun mulai banyak yang memainkannya. Jadi, masih mengganggap orang yang main online pemalas dan unfaedah neh, Miks? Ternyata dibalik kemalasan dan perbuatan unfaedah mereka, ada hal positif berupa materi yang dapat dihasilkan oleh para pemain games online ini.

  1. Aplikasi Tik Tok

Sebagian masyarakat menggangap permainan tik tok adalah permainan unfaedah dan tidak mendidik. Padahal aplikasi tik tok ini jika dipergunakan dengan benar, selain menghibur dapat dijadikan sarana untuk mengedukasi dan sarana marketing. Baik sebagai sarana untuk mempromosikan diri maupun produk. Ada beberapa orang yang sudah berhasil dan sukses, sebagai selebritis tik tok. Mereka, telah mengeruk keuntungan dari kemahirannya bermain tik tok. Semua itu, karena vidio tik toknya digemari dan mengundang banyak follower. Sehingga merekapun mendapat bayaran yang tidak sedikit, dari perusahaan yang mengeluarkan aplikasi ini. Bahkan, ada yang menjadi milyander di usia muda dari permainan aplikasi ini.

  1. Aplikasi Youtube

Aplikasi Youtube ini tersedia lebih lama dibanding aplikasi lainnya seperti tik tok. Untuk menghasilkan vidio yang bagus dan enak dinikmati, dalam proses tidak semudah aplikasi tik tok. Banyak hal yang perlu di persiapkan untuk hasil vidio yang baik, agar tayangan di aplikasi ini dilihat dan banyak mendapat like juga subscribe dari penonton. Banyak hal yang dapat ditampilkan di aplikasi Youtube ini. Tidak hanya sekedar untuk hiburan, tetapi untuk pembelajaran materi, menampilkan lagu, mempromosikan produk maupun branding diri, bahkan untuk urusan politik. Setiap tayangan yang ditonton hingga selesai, akan mendapatkan bayaran dari aplikasi ini. Jadi jangan heran, jika saat ini aplikasi ini sangat digemari. Semakin banyak viewer yang menonton dari vidio yang ditayangkan, akan semakin banyak uang yang didapat. Banyak milyander baru, dari hasil berkarir sebagai youtuber.

Hiburan adalah sarana penghilang kejenuhan dan stress. Tetapi lewat hiburanpun, dapat sekaligus sebagai sarana untuk mencari rejeki. Saat ii semakin banyaknya aplikasi yang memudahkan dalam mencari hiburan. Dan bagi orang yang kreatif, hal ini akan menjadi ladang rejeki. Pergunakanlah semua sarana aplikasi tersebut, dengan bijaksana dan memberikan manfaat untuk banyak orang. Berikan tontonan hiburan yang mendidik dan  bermanfaat. Agar menjadi ladang rejeki dan amalan di kemudian hari.

Masih mengganggap unfaedah dari hiburan yang ada di beberapa aplikasi di atas, Miks? Semoga dengan artikel ini, menjadi pencerahan dalam mencari hiburan atau bahkan akan membuat hiburan yang bermanfaat ya, Miks.

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like