Hiburan Ala Emak-Emak, Yang Penting Hepi

Mendengarkan Musik dan Bernyanyi [pixabay.com]

Hai Miks!

Banyaknya pemberitaan COVID-19 dan kondisi perekonomian yang dirasakan hampir semua orang, merasa sulit membuat kita semua cenderung pusing memikirklannya, apalagi jika terlalu serius dipikirkan akan menjurus pada gejala stress, tentu kita tidak mengingikan hal tersebut. Kondisi inilah ya membuat semua orang butuh hiburan, dari anak kecil, remaja dan dewasa, termasuk juga para emak.

Emak-emak yang kerja kantoran ataupun emak yang kerja di rumah juga butuh hiburan sekedar melepas penat dan jenuh dengan rutinitas harian, apalagi ditambah kondisi pandemic yang membutuhkan  extra tenaga dan pikiran. Oleh karena di kondisi pandemic emak juga mesti ekstra hati-hari merawat dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarganya.

Hiburan para emak dasteran sii gak harus mahal, yang penting bisa hepi, so coba simak hiburan ala emak-emak yang bikin emak-emak  hepi.

  1. Menonton Sinetron Kesukaan atau Berita Gosip

Para emak itu biasanya mengerjakan banyak hal di rumah, seperti nyampu, ngepel, nyetrika, masak, dan lain-lain yang rasanya gak kelar-kelar, tapi saat sinetron atau acara gossip kesukaannya  tayang, semua pekerjaannya dianggap kelar sementara alias distop dulu, langsung duduk manis depan tv sambil pegangin remote tv biar gak ada yang gangguin ganti salurannya.

 

  1. Mendengarkan Musik dan Ikutan Nyanyi

Biar pekerjaan terasa ringan, para emak sering mengerjakan pekerjaannya sambil dengerin music yang disetel agak kenceng dan emak pun ikutan berdendang. Pastinya lagu lawas yang memiliki kisah nostalgia yang dipilihnya. Tidak jarang juga para emak yang demen music dangdut, dia akan bernanyi sambil berjoged pun sambil bekerja. Tuh..bingung kan Miks.

 

  1. Memotret Atau Videokan kegiatan lalu Share di Medsos

Para emak sii sebenernya gak ada niatan apa-apa saat memotret atau membuat video kegiatannya atau keluarganya. Cuma untuk senang-senang dan kenangan aja. Apalagi sampai dibagikan di media sosial, duh maafkan para emak yang cuma berusaha menghalau kejenuhan.

 

  1. Menonton Youtube, Mencari Resep Masakan sampai Drakor

Para emak kalua pegang gawai, pasti sudaah asik menonton youtube, mencari resep masakan yang entah kapan mau dipraktekan sampai mencari Drakor (Drama Korea) yang ceritanya gak tamat-tamat.

 

Gimana Miks? Anda juga termasuk emak yang menikmati hiburan seperti di atas?

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like