Artis yang Tetap Eksis Saat Pandemi Corona Melalui Akun YouTube

Sederet artis tetap eksis saat pandemi corona melalui akun YouTube. Tak hanya tetap produktif di rumah, kegiatan ini tentu saja mengisi pundi-pundi rupiah mereka. Siapakah di antara artis tersebut yang terus menghibur para penggemarnya melalui channel YouTube? Berikut ulasannya.

Deddy Corbuzier

Awal kemunculannya dikenal sebagai pesulap dengan tampilan yang unik. Lalu tampil sebagai host di televisi hingga kini lebih dikenal sebagai YouTuber. Walau sebenarnya konten yang diunggah berupa podcast, tapi justru inilah yang membuatnya unik dibanding YouTuber lainnya. Menghadirkan berbagai bintang tamu dengan topik aktual, hangat dan menarik sehingga dapat menarik perhatian banyak penggemar. Bahkan opininya yang kritis dapat membuat para penggemarnya ketagihan untuk menonton akunnya.

Raffi Ahmad

Artis yang dikenal tajir melintir karena miliki kekayaan yang banyak itu rupanya tetap tunjukan eksistensi yang tinggi selama #dirumahaja. Kegiatannya bersama keluarga kerap dijadikan konten kreatif untuk mengisi akun YouTube-nya. Kehangatan dan keceriaan bersama istri dan anak memunculkan ide-ide yang menarik perhatian netizen untuk setia menonton channel pribadinya.

Baim Wong

Aktingnya sebagai pengemis yang berujung memberi sedekah menjadi viral setelah mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya mengundang pujian, bahkan idenya ini juga menjadi inspirasi bagi para YouTuber lainnya. Kegiatan sosial ini tak menjadikannya stuck dengan satu ide saja. Selama social distancing  Baim Wong juga sering membuat konten menarik seputar kegiatannya di rumah bersama keluarga.

Ruben Onsu

Ruben tak hanya dikenal sebagai presenter saja, kesuksesannya menjadi pebisnis pun kerap menjadi konsumsi publik. Kehadirannya bersama keluarga dalam akun YouTube menjadi hal yang ditunggu oleh netizen. Tingkah polah lucu dari ketiga anaknya sering menjadi konten pilihan pemirsa.

Ari Lasso

Mantan vokali Dewa 19 ini telah memiliki akun YouTube sejak tahun 2015. Dia selalu mengisinya dengan konten seputar kegiatan menyanyi. Namun sejak terjadi pandemi ini, Ari Lasso semakin giat mengisi konten dengan berbagai kegiatan sehari-hari. Upaya ini dilakukan agar tetap dapat mengekspesikan ide-idenya pada penggemar.

Luna Maya

Kreatifitas artis cantik ini memang harus diacungi jempol. Tak hanya pandai berakting dan menjadi host televisi, namun kini dia juga mulai merambah dunia YouTube. Mengundang berbagai narasumber dalam channel-nya dengan berbagai topik bahasan yang up to date. Tak hanya itu, Luna juga mengunggah videonya dengan tema yang dinamis sesuai dengan tokoh yang diundang. Ini tentu bertujuan agar penggemarnya tetap setia menonton konten yang disuguhkan.

Tak ada alasan untuk berhenti produktif saat pandemi seperti ini. Memanfaatkan ide kreatif dan media teknologi dapat menjadi solusi untuk tetap menghasilkan rupiah. Jadi, tak ada alasan lagi untuk mengeluh bukan, Miks?

Semoga kreativitas para artis yang tetap eksis saat pandemi corona melalui akun YouTube ini dapat menjadi inspirasi.

 

Tantangan Menulis Makmood Publishing Hari Ke-16

 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.