Sejuta Aksara Cinta, Kumpulan Puisi Cinta yang Sarat Makna

Sejuta Aksara Cinta [Makmood Publishing – Joeragan Artikel]

Halo, Miks!

Puisi merupakan karya sastra yang memiliki nilai seni dengan beragam diksi yang diungkapkan lewat kata. Banyak orang akan terpana dengan kata-kata indah yang bermain dalam sebuah bait puisi. Namun, adapula sebagian lainnya akan merasa berat memahami kata dalam sebuah puisi tersebut.

Banyak puisi yang tak terlepas ikatan dengan sebuah kata yang romantis, cinta. Termasuk yang ada di dalam kumpulan puisi “Sejuta Aksara Cinta” sebuah antologi puisi cinta penuh makna oleh para penulis Joeragan Artikel pada tahun 2019.

Berikut beberapa review mengenai buku Sejuta Aksara Cinta yang diterbitkan oleh Makmood Publishing ini.

1. Tak hanya bercerita tentang Cinta Gombal

Mendayu-dayunya diksi yang digunakan para penulis tak sertamerta membuat kualitas tulisan cinta dalam buku ini terasa gombal. Cinta yang diangkat dalam setiap puisi ini tak sebatas cinta pada pasangan. Namun, cinta sesungguhnya pada orang-orang tersayang, apalagi kepada Tuhan Sang pencipta alam.

2. Ditulis oleh Kumpulan Wanita Pembelajar Aksara

Kumpulan penulis dalam buku ini adalah emak-emak yang memang kesehariannya tidak lepas dari aksara, penulis pemula dan pembelajar aksara di kelas Training Puisi Joeragan Artikel. Status boleh emak-emak yang hanya berkutat pada urusan dapur dan kebutuhan keluarga. Namun, kualitas para penulis pemula dalam buku ini bisa sangat dipertimbangkan.

3. Terdiri dari 88 puisi

Ada 88 puisi di dalam buku Sejuta Aksara Cinta. Jumlah yang bisa dikatakan tak sedikit untuk para wanita pembelajar yang baru memulai karya di bidang puisi.

4. Diksi sederhana namun tak rendahan

Buku Sejuta Aksara Cinta cocok di baca untuk kamu yang menyimpan rasa pada gemuruh darah pecinta yang menggelora. Dalam buku Sejuta Aksara Cinta terdapat berbagai makna cinta yang wajib di baca bagi kamu sebagai penyejuk raga. Dari berbagai puisi dalam buku ini menggambarkan cinta sesungguhnya. Sederhana namun bernilai.

Bagi kamu yang membutuhkan referensi merangkai kata cinta penyejuk jiwa, buku ini sangat layak dibaca. Kamu akan menemukan berjuta aksara yang mengarahkan pada cinta yang sebenarnya.

Selamat membaca, Miks!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like