Yuk, Baca Review Buku Mozaik Memoar

Hai Miks!

Bagaimana kabar Anda hari ini?

Anda sudah baca buka Mozaik Memoar belum?

Kalau belum, berarti Anda mesti  membaca buku ini.  Buku yang memberikan manfaat dari cerita yang diceritakan di dalamnya. Cerita yang penuh haru biru dengan uraian air mata yang menguras emosi saat membacanya. Cerita- cerita yang mengingatkan kita untuk lebih memperbanyak syukur dan kurangi mengeluh dalam menjalani kehidupan ini.

Yuk simak review bukunya ya Miks, semoga kita semua mendapat faedah dari buku yang kit abaca.

“Buku ini adalah buku yang memuat catatan Kepingan Perjalanan Hidup Penuh Hikmah).”

Kutipan di atas diambil dari kata pengantar buku berjudul Mozaik Memor  hasil praktik dan training menulis online karya Penulis Joeragan Artikel (JA). Dan memang seperti kalimat kutipan itu lah isi buku ini menceritakan berbagai kisah memaknai hidup dengan penuh syukur dan ikhlas akan membuat hati tenang dan bahagia.

Buku ini berbagai petikan kisah yang sarat dengan hikmah  tentang perjuangan dan pengorbanan seseorang demi keluarga yang  memberikan ibrah yang sangat menyentuh dan menginspirasi.

Buku yang terdiri dari 281 halaman ini  memuat 23 kisah inspiratif yang ditulis 23 penulis ini  sebagian besar berupa kisah pribadi ataupun kisah keluarga dekat yang menurut para penulis memberikan kesan hal baik yang perlu dibagikan agar yang membaca dapat juga memetik hikmah dari setiap kisah yang dituliskan.

Buku yang dituliskan secara ringan dan menarik  buat dibaca ini memberikan gambaran tentang bagaimana seseorang yang berjuang dengan tulus dan ikhlas demi keluarganya, meskipun menemukan berbangai macam kesulitan namum pada akhirnya berbuah manis dan meneguhkan rasa cinta di hati keluarga.

Buku terbitan Makmood Publishing ini dicetak 1 Oktober 2019 dan memiliki nomer ISBN (International Standard Book Number) yang terdaftar.  Buku ini bermanfaat untuk jadi bahan bacaab karena isinya penuh luapan rasa yang menyentuh hati

Buku Mozaik Memoar mungkin dapat menjadi rekomendasi buat Anda yang sedang menghadapi masalah dan mencoba memetik  hikmah dari masalah yang Anda hadapi.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like