Perut Buncit Jadi Masalah? Ini 5 Tips Mengecilkan Perut dalam Seminggu

Source: lifestyle.bisnis.com

Hai, Miks!

Apakah mungkin bisa mengecilkan perut dalam seminggu?  Tentu tidak mustahil apabila anda benar-benar melakukannya dengan serius dan pantang menyerah.

Perut buncit merupakan satu problematika yang sering dialami oleh orang dewasa. Bagi lelaki perut six-pack adalah impian, sedangkan bagi wanita, memiliki tubuh seksi merupakan hal yang sangat diidam-idamkan.

Banyak orang yang ingin mengecilkan perut dengan cepat. Namun, usahanya tidak maksimal. Tak sedikit juga yang melakukannya dengan mengggunakan obat kimia yang cukup berbahaya bagi kesehatan.

Mengecilkan perut buncit bisa Anda lakukan dengan cepat dan alami. Tentunya, Anda harus menerapkan gaya hidup sehat. Buanglah rasa malas dan jangan menganggap sepele masalah perut buncit.

Selain bisa menurunkan rasa percaya diri, perut buncit juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Bagi anda yang mengalami masalah ini, sebaiknya ikuti tips mengecilkan perut secara alami.

Salah satu cara mengecilkan perut yang dianggap paling efektif adalah dengan rajin mengonsumsi buah dan sayur. Selain itu, juga diimbangi dengan olahraga teratur untuk membakar lemak.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan perut hanya dalam waktu seminggu adalah sebagai berikut:

Mengonsumsi Jeruk Nipis atau Lemon

Jeruk nipis dan lemon dipercaya sangat efektif meluruhkan lemak membandel dalam tubuh. Umumnya, lemak-lemak tersebut yang menjadi penyebab perut, bokong, paha, pinggul, dan lengan membesar.

Kedua buah ini dipercaya mampu mendetoks racun pada sistem pencernaan dan membantu mengoptimalkan fungsi Liver. Cukup peras satu buah jeruk nipis atau lemon, lalu campurkan dengan satu gelas air putih hangat tanpa gula.

Mengonsumsi Jeruk Nipis dengan Teh Hijau

Campuran jeruk nipis dan teh hijau mengandung vitamin C dan anti-oksidan. Anda bisa melakukan cara ini untuk mengecilkan perut hanya dengan mencampurkan kedua bahan alami tersebut.

Anda tidak perlu membeli obat mahal. Sebab, kandungan jeruk nipis dan teh hijau ini mampu menghilangkan lemak. Minumlah ramuan ini sebanyak dua kali sehari secara teratur.

Mengonsumsi Jeruk Nipis dan Madu

Apabila Anda tidak tahan dengan rasa asam yang ada pada jeruk nipis, Anda bisa mencampurnya dengan madu. Dua bahan tersebut diakui sangat efektif dalam mengecilkan perut buncit.

Madu sejak dulu diyakini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah membuang lemak pada tubuh.

Jeruk nipis dan madu mampu mendorong pembakaran lemak secara maksimal. Anda cukup mencampurkan madu satu sendok teh dengan setengah perasan jeruk nipis.

Mengonsumsi Yogurt

Yogurt dipercaya mampu mengatasi perut buncit. Bahan fermentasi ini mengandung bakteri baik untuk melancarkan perncernaan sehingga dapat membantu mengatasi perut buncit dan lemak yang menumpuk.

Rajin Olahraga

Mungkin akan sia-sia diet ketat yang Anda lakukan tanpa melakukan olahraga secara rutin. Racun dan lemak bisa dikeluarkan dengan berolahraga.

Anda perlu berolahraga setidaknya 30-60 menit setiap hari, mulai dari push-up, sit-up, lari, lompat tali, naik-turun tangga, berenang, bersepeda dan olahraga lainnya.

Nah, Miks, itulah beberapa tips mengecilkan perut hanya dalam seminggu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Miks!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like